RSS

Kamis, 04 Oktober 2012

Kisah #SelembarBuluMata





1. Diceritakan di Hari Pembalasan kelak, ada seorang hamba Allah yg sedang diadili | #SelembarBuluMata
2. Ia dituduh bersalah, menyia2kan umurnya di dunia untuk berbuat maksiat | #SelembarBuluMata
3. Tetapi ia bersikeras membantah | #SelembarBuluMata
4. "Tidak, Demi langit dan Bumi sungguh tdk benar. Saya tdk melakukan semua itu" | #SelembarBuluMata
5. "Tetapi saksi2 mengatakan engkau betul2 menjerumuskan dirimu ke dlm lembah dosa" jwb malaikat | #SelembarBuluMata
6. Org itu menoleh ke kiri & ke kanan, lalu ke segenap penjuru | #SelembarBuluMata
7. Tetapi anehnya dia tdk menjumpai seorg saksi pun yg sedang berdiri | #SelembarBuluMata
8. Disitu hanya ada dia sendirian, makanya ia pun menyanggah | #SelembarBuluMata
9. "Manakah saksi2 yg kau mksd? Disini hanya aku dan suaramu" | #SelembarBuluMata
10. "Inilah saksi-saksi itu" ujar malaikat | #SelembarBuluMata
11. Tiba2 mata angkat bicara, "Saya yg memandangi" | #SelembarBuluMata
12. Disusul oleh telinga, "Saya yang mendengarkan" | #SelembarBuluMata
13. Hidung pun tdk ketinggalan, "Saya yang mencium" | #SelembarBuluMata
14. Bibir mengaku, "Saya yang merayu" | #SelembarBuluMata
15. Lidah menambaj, "Saya yang mengisap" | #SelembarBuluMata
16. Tangan meneruskan, "Saya yang meraba dan meremas" | #SelembarBuluMata
17. Kaki menyusul, "Saya yg dipakai lari ketika ketahuan" | #SelembarBuluMata
18. "Nah kalau kubiarkan, seluruh anggota tbhmu akn m'berikan kesaksian ttg perbuatanmu" ucap malaikat | #SelembarBuluMata
19. Org tersebut tdk bisa membuka sanggahan lagi. Ia putus asa & amat berduka krn nanti dia akan dikirim ke jahannam | #SelembarBuluMata
20. Padahal rasa2 ia telah terbebas dari semua tuduhan dosa itu. | #SelembarBuluMata
21. Tatkala ia sedang dilanda kesedihan itu, sekonyong2 terdengar suara yg amat lembut dr #SelembarBuluMata-nya
22. "Saya jg ingin mengangkat sumpah sebagai saksi", "silahkan" ucap malaikat | #SelembarBuluMata
23. "Terus terang saja menjelang ajalnya pada suatu tengah malam yang lengang... | #SelembarBuluMata
24. ...aku pernah dibasahi dgn air mata ketika ia sedang menangis, menyesali perbuatan buruknya... | #SelembarBuluMata
25. ...Bukankah nabinya pernah berjanji, bhw apabila ada seorg hamba kemudian taubat... | #SelembarBuluMata
26. ...walaupun selembar bulu matanya saja yg terbasahi air matanya, dan sdh diharamkan bgnya dr ancaman api neraka... | #SelembarBuluMata
27. ...maka saya, #SelembarBuluMata-nya berani tampil sbg saksi bhw ia tlh melakukan taubat sampai membasahi saya dgn air mata penyesalan"
28. Dengan kesaksian #SelembarBuluMata itu org tersebut dibebaskan dr neraka dan diantarkan ke syurga
29. Sampai suara terdengar suara bergaung kpd para penghuni syurga | #SelembarBuluMata
30. "Lihatlah, Hamba Tuhan ini masuk syurga karena pertolongan #SelembarBuluMata, Subhanallah...!!!

Sahabatku, mari kita mengambil ibrah dr cerita #SelembarBuluMata ini bahwa:

Pertama, dihari kelak semua anggota tubuh akan jadi saksi perbuatan kita di dunia | #SelembarBuluMata

Maka gunakanlah anggota tubuh ini untuk hal2 yang bermanfaat, jgn sia2kan!

Kedua, seberat apapun, sebanyak apapun dosa kita maka selama kita bertaubat sebelum ajal dicabut, insyaAllah diterima | #SelembarBuluMata

So, sahabat, sehina2nya kita krn perbuatan maksiat maka leburlah ia dgn taubat. | #SelembarBuluMata

Mari move on sedikit demi sedikit, dari kufur jadi syukur, insyaAllah jannah menanti kita^^ | #SelembarBuluMata



0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata - kata yang sopan :)