RSS

Sabtu, 29 September 2012

"Ya Allah Izinkan Aku Jatuh Cinta"


Allahu Rabbi aku minat izin, bila suatu saat aku jatuh cinta. Jangan biarkan cinta utk-Mu berkurang hingga mebuat lalai akan adanya Engkau | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi aku punya pinta, bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilagan cinta-Mu yang tak terbatas biar rasaku padaMu tetap utuh | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta. Pilihlah seseorang untuk yang hatinya penuh kasih-Mu. Dan membuatku semakin mengagumi-Mu | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi bila suatu saat aku jatuh hati. Pertemukanlah kami. Berilah kami kesempatan utk lebih mendekati cinta-Mu | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati, jangan pernah Kau palingkan Wajah-Mu dariku | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi anugerahkanlah aku cinta-Mu, cinta yang tak pernah pupus karena hanya Engkaulah yang pantas dicinta, Wahai Sang Maha Cinta | #YaAllahAkuJatuhCinta

Allahu Rabbi semoga Engkau mengabulkan pintaku, sesungguhnya Engkaulah Sang Maha Pengabul dari semua pemohon. I love you, Allah | #YaAllahAkuJatuhCinta

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan menggunakan kata - kata yang sopan :)